Selasa, 21 Oktober 2014

Obat Kanker Paru Paru Tradisional

Obat Kanker Paru Paru Tradisional

Obat kanker paru paru tradisional,- Cara mengobati kanker paru paru dengan obat tradisional ace maxs merupakan salah satu cara yang alami dalam mengatasi kanker paru paru dengan cara yang alami serta terbukti ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Karena selain menggunakan alat bantu medis dan tekhnologi kedokteran, ternyata kanker paru paru bisa di sembuhkan dengan pengobatan tradisional yang jauh lebih efektif ampuh bila di bandingkan dengan kemoterapi modern. Pasalnya, pengobatan tradisional ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan zat kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan pasiennya.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Paru Paru

Obat kanker paru paru tradisional,- Obat tradisional ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang multikhasiat ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit kronis, yang di antaranya kanker paru paru. Karena obat tradisional ace maxs merupakan salah satu minuman kelas premium yang telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan dan di proses dengan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat tradisional ace maxs yang berkualitas tinggi. Tapi sebelum kami membahas lebih lanjut terlebih kami akan menjelaskan secara singkat mengenai penyakit kanker paru paru.

Kanker paru paru merupakan sejenis kanker yang paling berbahaya bahkan sampait dapat menyebabkan kematian. Sesuai dengan namanya, kanker ini sering terjadi menyerang pada organ pernadapasn manusia, seorang perokok dan orang-orang yang sering menghirup polusi seperti pekerja tekstil mempunyai resiko besar dan paling rentan terkena penyakit kanker paru paru. Reiko kanker paru paru semaki9n meningkat dengan waktu dan jumlah rokok yang telah di habiskan.

Kanker paru paru biasanya berasal dari sel-sel di dalam paru paru itu sendiri. Namun pada sedikit kasus bahwa ada juga kanker yang berasal dari organ lain yang menyebar dan menyerang pada paru paru. Mengenali gejala kanker ini sejak dini sangatlah penting mengingat pada masa depan anda, jadi segera periksakan diri agar dapat di tangani dengan cepat.

Gejala Kanker Paru Paru

Kanker paru-paru biasanya tidak menimbulkan tanda dan gejala pada tahap awal. Tanda dan gejala paru-paru terjadi ketika kondisinya telah memburuk

Namun ada beberapa tanda dan gejala kanker paru-paru yang sering di rasakan oleh penderita kanker paru-paru yang antara lain :
  • Batuk yang terus menerus
  • Perubahan pada batuk kronis
  • Sakit dada yang nyeri dan dalam ketika batuk atau tertawa
  • Nafas pendek dan bengek seperti orang asma
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak
  • Sering mengalami infeksi yang berulang, seperti radang paru dan bronkitis
  • Suara serak/parau.
  • Ujung jari membesar dan terasa sakit
  • Berat badan menurun dan kehilangan nafsu makan
  • Pertumbuhan dada yang tidak normal pada laki-laki
  • Emosi yang tidak stabil, mood berubah-ubah, lesu, depresi
  • Nyeri pada tulang
  • Sakit kepala
Untuk mengurangi resiko terkena kanker paru-paru sebisa mungkin untuk menghindari hal yang telah disebutkan di atas.

Penyebab Kanker Paru-Paru

Asap rokok adalah penyebab utama pada mayoritas kasus kanker paru-paru. Tetapi tanpa terkena asap rokok pun seseorang dapat terkena kanker paru-paru. Pada kasus seperti ini tidak jelas apa yang menyebabkan kanker paru-paru.

Dokter meyakini bahwa asap menyebabkan kerusakan pada sel di dalam paru-paru. Seiring dengan berjalannya waktu kerusakan ini juga memicu sel bekerja tidak seperti seharusnya kemudian mengalami mutasi sehingga timbul kanker.

Jadi bila anda sedang mengalami gejala kanker paru paru, maka kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat tradisional ace maxs sebagai cara pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan kanker paru paru dengan cara yang alami serta ternukti efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Paru Paru Dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Maxs

Obat kanker paru paru tradisional,- Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat tradisional ace maxs ?? Karena cara mengobati kanker paru paru dengan mengkonsumsi obat tradisional ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kanker paru paru dengan cara yang alami. Selain itu juga obat tradisional ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaatnya yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis yang di antaranya penyakit kanker paru paru. Oleh karena itu obat tradisional ace maxs telah kami formulasikan dengan bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apell, Rosella Hitam yang telah di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat tradisional ace maxs yang berkualitas tinggi. Namun di samping itu juga obat tradisional ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut dari hasil penelitian mengatakan bawha keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalamnya terdapat anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut mampu menyembuhkan kanker paru paru dengan cara yang alami, Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. 

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis, kandungan lain yaitu Daun Sirsak dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi kanker paru paru dan melumpuhkan sel kanker, 

Mari Kita Simak Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Kanker Paru Paru

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari pengguna ace maxs yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat tradisional ace maxs sebagai cara pengobatan untuk kanker paru paru. Sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri dan untuk informasi pemesanan bisa anda hubungi customer service kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa langsung mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

 OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328 
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Promo Pemesanan Untuk Anda !
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”




Obat Kanker Paru Paru Tradisional

Obat Kanker Paru Paru Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar