Minggu, 12 Oktober 2014

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Cara mengatasi keputihan pada wanita,- Dengan obat herbal ace maxs merupakan sebuan solusi yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses pengobatan untuk penyakit keputihan, pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan-bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan.

Cara Mengatasi Keputihan Secara Tradisional

Cara mengatasi keputihan pada wanita dengan obat herbal ace maxs yang alami serta terbukti efektif ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Namun sebelum kami membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita menyimak sekilas mengenai dari gejala keputihan beserta pengobatannya. Secara garis besar, kebersihan organ intim wanita memang sangat perlu di jaga karena hal ini tidak lain untuk menghindari salah satu masalah pada kewanitaan, yaitu sebut saja keputihan.
Sebenarnya keputihan sendiri bukanlah sebuah penyakit, melainkan sebuah gejala keputihan atau lendir yang menempel pada pakaian dalam wanita yang berwarna bening dan tidak menyebabkan rasa gata serta keluar saat sebelum atau sesudah haid, jadi anda tidak perlu untuk mengkhwatirkannya. Keputihan tersebut termasuk wajar karena bertujuan untuk membersihkan dan melindungi daerah kewanitaan pada wanita. Telah banyak wanita yang mengalami gejala keputihan ini karena akibat mereka yang sering mengabaikan informasi mengenai keputihan tersebut. Keputihan sendiri sebenarnya terbagi menjadi dua (2) jenis keputihan, yaitu jenis keputihan Fisiologis dan yang ke dua adalah jenis keputihan Patologi.

Keputihan fisiologis,- biasanya terjadi saat masa subur dan menstruasi. Ciri-cirinya, cairan yang keluar encer, berwarna krem atau bening, serta tidak berbau dan jumlahnya pun sedikit. Keputihan jenis ini merupakan keputihan yang normal pada setiap wanita.

Keputihan patologis,- adalah keputihan yang tidak normal. Cirinya cairan bersifat kental, bewarna putih seperti susu, terkadang bewarna mirip keju bahkan bewarna hijau, berbau yang tak sedap, menimbulkan rasa gatal, menyisakan bercak-bercak pada celana dalam, dan cairan yang dikeluarkan sangat banyak.

Berikut ini adalah beberapa gejala keputihan yang perlu anda waspadai jika suatu saat anda mengalami beberapa gejala keputihan seperti di bawah ini :
  • Keputihan berwarna kuning di sertai rasa gatal dan panas. Umumnya disebabkan oleh infeksi jamur atau iritasi bahan kimia.
  • Keputihan berwarna kuning kehijauan, kental, berbau dan berbusa. Umumnya di sebabkan oleh infeksi parasit.
  • Keputihan berwarna keabu-abuan, encer, dan berbau amis. Umumnya di sebabkan oleh infeksi bakteri.
  • Keputihan berwarna kecoklatan, terdapat bercak darah dan berbau busuk. Keputihan ini bisa jadi pertanda kanker.
Jadi apabila anda atau dari salah satu keluarga anda sedang mengalami gejala keputihan seperti di atas, maka kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara mengatasi keputihan pada wanita dengan cara yang alami serta terbukti ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Solusi Tepat Untuk Mengatasi Keputihan Pada Wanita Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara mengatasi keputihan pada wanita dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan jalan alternatif yang tepat untuk anda lakukan dalam proses pengobatan untuk gejala keputihan, karena obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai obat herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang di antaranya gejala keputihan. Selain itu juga obat herbal ace maxs telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apel, Rosella hitam yang telah di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs ini merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT NO.113317401444-17.

Menurut dari hasil penelitian mengatakan bawha keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalamnya terdapat anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut mampu menyembuhkan gejala keputihan dengan cara yang alami, Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. 

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis, kandungan lain yaitu Daun Sirsak dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit keputihan dan melumpuhkan sel kanker, 

Dapatkan segera obat herbal ace maxs sebelum gejala keputihan anda menjadi kian parah dan menjadi kanker, untuk informasi selengkapnya bisa anda hubungi pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa langsung mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328 

Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Pemesanan Untuk Anda !
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”


Dipost Oleh : agen ace maxs malang


Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

1 komentar: