Rabu, 12 November 2014

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Gagal Ginjal

Khasiat ace maxs sebagai obat gagal ginjal ini ternyata sangat terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Lantaran selain menggunakan alat bantu medis dan tekhnologi kedokteran, ternyata penyakit gagal ginjal bisa di sembuhkan dengan pengobatan herbal ace maxs yang jauh lebih efektif bila di bandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu juga pengobatan herbal ace maxs tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan pasieenya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Gagal Ginjal

Khasiat ace maxs sebagai obat gagal ginjal ini selain efektif menyembuhkan penyakit gagal ginjal, ternyata lain dari ace maxs ini adalah mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis. Lantaran ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat biak yang berupa sebuah minuman kelas premium dan telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan dengan komposisi 100% bahan herbal alami dan di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Tetapi sebelum kami membahas lebih lanjut, terlebih kami akan menjelaskan secara singkat mengenai penyakit gagal ginjal.

Gagal ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal telah mengalami penurunan sehingga pada akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit badan. Kebanyakan orang dapat menanggung derita penyakit itu apabila seseorang telah menderita penyakit yang serius atau terluka dimana hal tersebut dapat berdampak langsung pada ginjal.

Penyakit gagal ginjal sendiri bisa dibedakan jadi tidak berhasil ginjal akut yang muncul dengan cara mendadak dalam hitungan hari serta minggu serta tidak berhasil ginjal kronik yang muncul perlahan-lahan dengan cara menahun. Pemicu tidak berhasil ginjal akut bisa dikarenakan oleh penyumbatan keseluruhan saluran ginjal oleh batu, kekurangan cairan pada pasien diare, kekurangan darah, alami infeksi berat serta keracunan obat serta zat kimia spesifik

Penyebab Dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal :

Penyakit gagal ginjal yang disebabkan adanya kerusakan akibat luka atau infeksi sehingga melumpuhkan kemampuan kerja organ ginjal atau dalam arti ginjal tidak dapat berfungsi sama seperti semestinya. Tidak sukses ginjal yg dibawa dari banyak penyakit terdahulu yang mungkin memberi pengaruh langsung pada fungsi organ ginjal. Penyakit gagal ginjal yang di latar belakangi oleh adanya penyakit lain seperti hipertensi, diabetes melitus, gangguan pada saluran kemih dan penyakit lainnya yang memberi dampak negatif pada fungsi organ ginjal. Gejala gagal ginjal meliputi :
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah.
  • Sering buang air kecil.
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.
Untuk anda yang selagi masih di beri kesehatan sebaiknya bersyukur telah terhindar dari penyakit gagal ginja, dan untuk anda yang sedang mengalami penyakit gagal ginjal sebaik untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara alami.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Dengan Mnegkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Lantaran obat herbal ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaatnya sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat ; exstra kulit manggis, daun sirsak, madu murni, apell, rosella hitam yang telah di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.


Dimana salah satu khasiat dari ace maxs ini adalah mampu memperbaiki fungsi ginjal secara menyeluruh tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu juga, kandungan anti oksidannya yang tinggi pada kedua bahan herbal yang terdapat pada kulit manggis dapat bersifat sebagai antibakteri, antiinflamasi (untuk mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel kanker). Dengan kandungan antioksidan ini penyumbatan pada pembuluh darah dapat dengan cepat di atasi dengan cara membersihkan dan memperbesar pembuluh darah tersebut sehingga aliran darah yang menuju ke ginjal dapat berjalan lancar.

Berikut Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Gagal Ginjal


Nama      : Sandi R
Umur      : 52 tahun
Asal        : Denpasar – Bali
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Saya menjalani penyembuhan tradisional penyakit gagal ginjal bersama Ace Maxs. Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs. Kini saatnya giliran anda untuk membuktikannya sendiri, karena cara pemesanan ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)


Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”



Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Gagal Ginjal

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Gagal Ginjal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar