Selasa, 11 November 2014

Khasiat Ace Maxs Untuk Jantung Koroner

Khasiat ace maxs untuk jantung koroner ini sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit jantung koroner dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Pasalnya selain menggunakan alat bantu medis dan tekhnologi kedokteran, ternyata penyakit jantung koroner bisa di sembuhkan dengan pengobatan herbal ace maxs yang jauh lebih efektif bila di bandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu juga pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan pasiennya.

Khasiat Ace Maxs Untuk Jantung Koroner

Khasiat ace maxs untuk jantung koroner ini selain mampu menyembuhkan penyakit jantung koroner, ternyata khasiat lain dari ace maxs ini adalah mampu menyembuhkan berbagai jeni penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis. Lantaran ace maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi 100% bahan herbal alami dan di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Tetapi sebelum kami membahas lebih lanjut, terlebih kami akan menjelaskan secara singkat mengenai penyakit jantung koroner.

Penyakit jantung merupakan penyebab terbesar angka kematian pada laki-laki dan wanita di negara Amerika Serikat. Diperhitungkan kurang lebih 650. 000 orang wafat setiap tahunnya akibat penyakit jantung. penyakit jantung koroner menjadi penyakit yang diakibatkan oleh pembuluh arteri koroner yang menyempit atau tersumbat karena adanya endapan lemak yang semakin lama semakin menumpuk di dinding arteri. Yg juga sanggup menjadikan daya pompa jantung melemah, hingga mengakibatkan darah tak beredar sempurna ke seluruh tubuh.

Bila hal ini terjadi di pembuluh darah ke otak, tersebut yang kita kenal dengan Stroke, sesaat bila terjadi di pembuluh darah ke jantung, inilah yang kita kenal dengan serangan jantung. penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit degeneratif, mempunyai arti, sistem terjadinya penyakit ini berlangsung dalam jangka saat yang lama, bahkan juga hingga belasan atau beberapa puluh th..

Jadi untuk anda yang selagi di beri kesehatan sebaiknya bersyukur telah terhindari penyakit yang satu ini dan untuk anda yang sedang mengalami penyakit jantung ini sebaiknya unttk segerae mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Yang Tepat Dalam Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara menyembuhkan penyakit jantung koroner dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses menyembuhkan penyakit jantung koroner dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Pasalnya obat herbal ace maxs ini telah dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaatnya yang mampu menyembuhkan penyakit jantung koroner dengan cepat. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini juga telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami yang di antaranya terdapat : Exstra kulit manggis, Daun sirsak, Madu murni, Apell, Rosella hitam yang telah kami proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut beberapa penelitian dapat disimpulkan bahwa didalam ekstrak Kulit Manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan ( jantung koroner ). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Selain kulit manggis, terdapat juga Daun Sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya dalam menuntaskan penyakit jantung koroner. Karena dalam daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Sehingga perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai cara mengobati jantung koroner yang ampuh dalam mengobati serta aman tanpa adanya efek samping apa pun.

Berikut Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Jantung Koroner

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari pengguna ace maxs yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs. Kini saatnya giliran anda untuk membuktikannya sendiri dan untuk cara mendapatkan ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”




Khasiat Ace Maxs Untuk Jantung Koroner

Khasiat Ace Maxs Untuk Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar