Minggu, 09 November 2014

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih

Khasiat ace maxs sebagai obat infeksi saluran kemih ini sangat terbukti ampuh mampu menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Pasalnya selain menggunakan alat bantu medis dan tekhnilogi kedokteran ternyata infeksi saluran kemih bisa di sembuhkan dengan pengobatan herbal ace maxs yang jauh lebih efektif bila di bandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu juga pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia serta berujung pada tindakan operasi.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih

Khasiat ace maxs sebagai obat infeksi saluran kemih ini selain mampu menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih ternyata khasiat lain dari ace maxs ini adalah mampu menyembuhkan pernyakit degeneratif, kronis, dan non kronis. Karena ace maxs adalah obat herbal multikhasiat ampuh yang mampu menyembuhkan penyakit dengan cepat. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini merupakan sebuah minuman kelas premium yang telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan dengan komposisi 100% bahan herbal alami dan di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingg menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwlaitas tinggi. Tetapi sebelum kami membahas lebih lanjut terlebih kami akan menjelaskan secara singkat mengenai penyakit infeksi saluran kemih.

Infeksi saluran kemih adalah berkembangnya mikroorganisme di dalam saluran kemih, tetapi dalam situasi normal tak memiliki kandungan bakteri, virus, atau mikroorganisme lain. infeksi saluran kemih bisa berlangsung dimana saja, dari mulai uretra, kandungan kemih, ureter (saluran fibromuskuler yang mengalirkan urin dari ginjal ke kandungan kemih) atau ginjal.

Urin (air seni) merupakan media yang baik bagi perkembangan kuman. Jadi dalam urin ada kuman namun dalam jumlah yang masih tetap normal. Mengosongkan kandung kemih yaitu langkah alami yang dilakukan tubuh agar jumlah kolonisasi kuman mampu ditekan, sekalian menghambat kuman naik ke saluran kemih bagian atas (ginjal). Di samping itu, tubuh menjaga agar urin yang dikeluarkan memiliki tingkat osmolalitas tinggi, konsentrasi urea tinggi, serta pH asam. Keadaan tersebut menyebabkan urin mempunyai ‘efek antibakteri’. Ada masalah pada mekanisme alami itulah yang memudahkan terjadinya ISK. Misalnya yaitu pasien diabetes melitus, dimana terjadi konsentrasi glukosa urin yang meningkat menjadi media yang sangat baik bagi kolonisasi kuman.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih

-Sakit pada saat atau setelah kencing
– Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
– Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
– Nyeri pada pinggang
– Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Untuk anda yang selagi di beri kesehatan sebaiknya bersyukur tidak merasakan penyakit seperti ini, dan untuk anda yang sedag mengalami penyakit infeksi saluran kencing sebaiknya untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kencing Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara terbaik yang dapat anda lakukan dalam proses mengobati penyakit infeksi saluran kemih dengan cara yang alami serta terbukti aman tanpa menimbulkan efek samping. Lantaran obat herbal ace maxs ini di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaatnya yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis yang di antaranya infeksi saluran kemih. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra kulit manggis, Daun sirsak, Madu murni, Apell, Rosella Hitam yang telah kami proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan leglitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut dasi riset yang telah di kerjakan oleh beberapa pakar bahwa kelebihan Kulit Manggis ini di dalamnya ada kandungan seperti anti peradangan serta anti inflamasi yang mana kandungan itumampu menolong untuk penyakit gagal ginjal. Lantaran di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan 50 senyawa xanthone, xanthone yaitu bioflavonoid yang mempunyai sifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, serta anti inflamasi.

Tidak jauh serupa dengan kulit manggis kandungan lain ialah Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A serta vitamin B, selanjutnya senyawa kelompok tanin, fitosterol, dan lakaloida, serta asetogenin. Kcuali kandungannya yang berfungsi buat menunjang mengatasi penyakit gagal ginjal dan melumpuhkan sel kanker.

Itulah sekilas mengenai penyakit infeksi saluran kemih beserta dengan pengobatannya. Cara mendapatkan obat herbal ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”


Dipost Oleh : Ace Maxs


Khasiat Ace Maxs Untuk Infeksi Saluran Kemih

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar