Kamis, 22 Januari 2015

Obat Payudara Bengkak

Obat Payudara Bengkak,- Ace Maxs obati payudara bengkak kanan atau kiri secara alami, Tanpa Efek Samping ! Terjamin dan Terbukti !

Obat Payudara Bengkak 


Payudara bengkak merupakan permasalahan para ibu nyeri dan sakit gatal terutama bagi wanita yang baru melahirkan. Pembengkakan pada payudara bisa terjadi pada bagian payudara sebelah kiri, kanan atau keduanya dan biasanya saat masa hamil dan menyusui, terjadinya payudara bengkak dimana kondisi ketika payudara menjadi mengeras dan sangat sakit pada moms yang baru melahirkan antara hari ke-3 sampai ke-4 pasca persalinan karena adanya perubahan dari kolestrum menjadi ASI transisi. Pada saat mengalami payudara bengkak juga sering di ikuti dengan gejala mengigil dan kondisi ini berlangsung selama 24 jam bahkan beberapa hari.

Gejala Penyakit Payudara Bengkak
  •     Demam
  •     Payudara mengalami pembengkakan
  •     Nyeri apabila disentuh

Ace Maxs Obat Payudara Bengkak Terbukti Ampuh dan Efektif 

Bagi perempuan yang mengalami bengkak pada payudara baik sebelah kanan atau pun kiri, keluhan tersebut bisa di obati dengan cara yang alami. Seperti yang telah di sebutkan di atas, Ace Maxs adalah satu satu obat payudara bengkak yang telah terbukti dan terjamin, baik kualitas maupun khasiatnya ! Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan Daun Sirsak ini memiliki khasiat yang mampu mengobati pembengkakan pada payudara secara alami dari dalam tubuh. Dan di bawah ini adalah khasiat dari Obat payudara bengkak Ace Maxs :

Didalam kulit manggis yang merupakan salah satu bahan ace maxs yang memiliki kandungan XANTHONE yang sangat tinggi dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam buah-buahan lainnya dan dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam Vitamin E xanthone sangat tinggi khasiatnya.

Xanthone ialah subtansi kimia alami yang tergolong dalam senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xanthone berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak bahkan sel yang telah mati, selain itu xanthone juga mampu menyerang dan membunuh virus yang ada didalam tubuh, dan menjaga sel-sel yang ada didalam tubuh

Selain itu xanthone juga  memiliki sifat sebagai ANTI KANKER. Zat Xanthone yang terdapat di dalamnya bekerja dengan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Xanthone pada kulit manggis juga berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.

Sedangkan didalam daun sirsak memiliki zat acetogenis yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membunuh pertumbuhan sel-sel jahat pemicu penyakit. Zat ini juga selektif hanya dapat membunuh sel-sel bersifat abnormal.

Itulah khasiat lengkap yang terdapat dalam Obat payudara bengkak Ace Maxs. Ingat ! kanker saja bisa di obati dengan Ace Maxs ! Jadi pembengkakan di payudara anda pun bisa terobati. 

Ace Maxs mengobati dengan cepat, tepat, dan Total. Ace Maxs akan langsung membunuh sumber penyakit tersebut tanpa melukai sel sehat lainnya dengan Aman dan Tanpa Efek Samping sedikitpun. Jadi bagi anda yang ingin payudara bengkak anda segera sembuh, segeralah minum Ace Maxs.  Tidak ada obat herbal lain seperti Ace Maxs.

Cara Konsumsi Ace Maxs :  Di Minum 3 X 2 Sloki setelah makan setiap hari

Untuk memesan Ace Maxs, caranya sangat mudah, anda hanya cukup kirimkan SMS  / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463 /  ke pin BB  2773421B

contoh :

OMV : 6 botol : Rina S  : Jl. Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 087.725.666.xxx

kirim ke :

0822.1430.0463 /  ke pin BB  2773421B

(Ingat! Cantumkan OMV dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES).


*) Setelah anda SMS, akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim Via JNE yang bisa menjangkau ke seluruh Indonesia. Dan 24 jam kemudian akan kami infokan no resinya sebagai bukti barang telah kami kirim.


Kami Tunggu Pemesanannya dan Semoga Lekas Sembuh 

Obat Payudara Bengkak 


Obat Payudara Bengkak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

1 komentar:

  1. Kalau boleh tanya terbuat dari bahan apa obat payudaranya?
    Jangan lupa mampir ke toko kami Jual aneka obat herbal

    BalasHapus