Minggu, 16 November 2014

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Katarak

Khasiat ace maxs sebagai obat katarak ini sagat terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit katarak secara alami. Pasalnya selain menggunakan alat bantu medis dan tekhnologi kedokteran, ternyata penyakit katarak bisa di sembuhkan dengan pengobatan herbal ace maxs yang jauh lebih efektif bila di bandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu juga pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan pasieenya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Katarak

Khasiat ace maxs sebagai obat katarak ini selain ampuh untuk menyembuhkan penyakit katarak, ternyata khasiat lain dari ace maxs ini adalah mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis. Karena ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang berupa minuman kelas premium yang telah di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Tetapi sebelum kami membahas lebih lanjut, terlebih kami akan menjelaskan secara singkat mengenai penyakit katarak beserta penanganannya.

Katarak adalah kondisi dimana lensa mata yang seharusnya bersih kini menjadi keruh, sehingga menhalangi cukupnya cahaya memasuki mara dan mengganggu pandangan. Mata katarak benar-benar umum berjalan pada manula karena sistem penuaan. Hasil Studi Tanjong Pagar mendapatkan bahwa lebih dari 80% orang berusia 60 tahun ke atas mengalami suatu bentuk katarak. Paparan cahaya ultra-violet yang berkelanjutan, penggunaan obat-obatan seperti steroid dalam jangka panjang dan penyakit tertentu seperti diabetes juga merupakan faktor-faktor resiko perkembangan katarak. Pada anak-anak, katarak dapat terjadi sejak lahir atau berkembang akibat suatu cedera.

Gejala Mata Katarak, antaralain :

  • Penglihatan berkabut atau samar
  • Melihat lingkaran cahaya disekitar cahaya pada malam hari
  • Kepekaan pada kondisi silau
  • Sulit membedakan bentuk warna
  • Melihat gambar ganda atau lebih dari satu
  • Sulit melihat pada malam hari.
Biasanya dalam pengobatan katarak ini harus dilakukan dengan tindakan operasi. Namun demikian, kami memberikan solusi kepada anda pengobatan herbal ace maxs yang akan membantu anda dalam menyembuhkan masalah penyakit katarak.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Katarak Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara menyembuhkan penyakit katarak dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses menyembuhkan penyakit katarak secara alami. Karena ace amxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaatnya yang mampu menyembuhkan penyakit katarak dengan cepat. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat exstra kulit manggis, daun sirsak, madu murni, apell, rosella hitam yang telah di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern. Sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari POM TR. 142 680 331.


Menurut dari riset yang telah di kerjakan oleh beberapa pakar bahwa kelebihan Kulit Manggis ini di dalamnya ada kandungan seperti anti peradangan serta anti inflamasi yang mana kandungan itumampu menolong untuk penyakit gagal ginjal. Lantaran di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan 50 senyawa xanthone, xanthone yaitu bioflavonoid yang mempunyai sifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, serta anti inflamasi.

Tidak jauh serupa dengan kulit manggis kandungan lain ialah Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A serta vitamin B, selanjutnya senyawa kelompok tanin, fitosterol, dan lakaloida, serta asetogenin. Kcuali kandungannya yang berfungsi buat menunjang mengatasi penyakit gagal ginjal dan melumpuhkan sel kanker.

Berikut Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Katarak

Nama      : Juminawati
Asal        : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur      : 57 Tahun
Profesi    : Penjual Sayur
Penyakit : Mata Katarak

Saya menderita penyakit mata katarak selama 1 tahun. Setelah mengkonsumsi obat Ace Maxs 1 botol selama 5 hari, mata katarak saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. Ace Maxs memang luar biasa.  Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari Ace Maxs obat tradisional mata katarak yang ampuh ini. Terimakasih Ace Maxs.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari pengguna ace maxs yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs, Kini saatnya giliran anda untuk membuktikannya sendiri karena cara mendapatkan obat herbal ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas SMS atau BBM dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”


Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Katarak

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Katarak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar