Rabu, 05 November 2014

Ace Maxs

Ace maxs,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di toko online kami yang merupakan salah satu penjual obat herbal yang terbesar dan terpercaya. Ace maxs adalah produk unggulaan kami yang terbaru dan telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan dan di olah dengan tekhnologi modern dan telah melalui serangkaian proses mutakhir yang melibatkan para ahli di bidang bioteknologi dan nutrisi serta tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga menjamin keaslian dan kemurnian dari obat Ace Maxs ini.

Perlu anda ketahui bahwa Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan yang telah di formulasikan dengan bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat exstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah di produksi oleh PT H20 Internasional dan telah mempunyai khasiat serta manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan, Khasiat ace maxs ini merupakan informasi yang akan kami sampaikan di toko online kami .
Awal mula ace maxs ini di ambil dari kandungan dan khasiat yang terdapat di dalam obat herbal ace maxs itu sendiri, dan berikut ini kami sajikan kepada anda kandungan apa saja yang terdapat di dalam obat herbal ace maxs :

ACE : Acetogenins

Acetogenins adalah senyawa aktif di dalam daun sirsak yang dapat membantu menyembuhkan penyakit kanker serta membunuh sel kanker.
M : Manggis / Mangostin ( Garcinia mangostana L)
Manggis, buah yang satu ini selain rasanya yang segar ternyata di balik kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang berkhasiat baik untuk menyembuhkan penyakit kronis, 
A : Antiagin & anti oksidan
Antiaging di dalam ace maxs ini mampu memperlambat penuaan dini serta antioksidannya sendiri bertugas sebagai penangkal radikal bebas yang keduanya kami jadikan bahan-bahan obat herbal ace maxs.
X : Xanthone
Xanthone sendiri merupakan bioflavonoid yang bersifat anti oksidan yang bertugas sebagai membunuh sel kanker dan menangkal radikal bebas
S : Sirsak / soursop (Annona muricata L)
Selain buahnya yang segar, ternyata daun sirsak memiliki kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein dan kalsium yang kami jadikan sebagai bahan-bahan olahan ace maxs.


 Khasiat Dan Manfaat Obat Herbal Ace Maxs


1. Khasiat Ace Maxs

Ace maxs yang di buat dari kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu xanthone juga bisa dikataan sebagai antibakteri yang mampu menghambarpertumbuhan bakteri. Tak hanya itu saja khasiat lain dari kulit manggis yaitu mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah.

Sedangkan daun sirsak dalam ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

 Perlu diketahui bahan utama dari ace maxs bukan hanya kulit manggis dan daun sirsak saja melainkan ada bahan lainnya yaitu bunga rosella, dan madu sebagai bahan pengawet alami yang 100% tidak ada campuran bahan kimia.

2. Manfaat Ace Maxs

Selain khasiat ace maxs yang sudah diterangkan diatas, ace maxs juga mempunyai beberapa manfaat yang luar biasa apabila sudah dikonsumsi. Berikut ini adalah 5 manfaat ace maxs yang dirasakan setelah dikonsumsi :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Maka dari itu segeralah atasi segala keluhan anda dengan konsumsi ace maxs, rasakan khasiat dan manfaat dari ace maxs kulit manggis dan daun sirsak sekarang juga. Ace maxs kulit manggis dan daun sirsak ini sangat aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping, dan tidak menimbulkan efek ketergantungan juga. 



Dipost Oleh : Ace maxs




Ace Maxs Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar