Senin, 13 Oktober 2014

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi

Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi Dengan menggunakan obat herbal ace maxs adalah salah satu jalan yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses pengobatan untuk penyakit kanker payudara dengan cara yang alami serta terbukti ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan-bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan penderitanya. 

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi,- Ace maxs merupakan salah satu minuman kelas premium yang di kemas menjadi berupa jus untuk mengobati berbagai penyakit yang di antaranya penyakit kanker payudara, obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang perpaduan bahan-bahan herbal pilihan tanpa menggunakan zat kimia sedikit pun, jadi sangat aman di konsumsi untuk anda yang mengalami kanker payudara. Sebelum kami membahas lebih lanjut, terlebih kami akan menjelaskan definisi kanker payudara. Secara garis besar, penyakit kanker payudara merupakan salah satu penyakit kanker yang menyerang pada bagian jaringan payudara. penyakit kanker payudara ini terjadi karena pertumbuhan sel di dalam jaringan payudara secara tida normal, cepat, dan ganas. kanker payudara kebanyakan menyerang kaum wanita, tetapi perlu anda ketahui bahwa pria juga mempunyai resiko terserang penyakit yang sangat mematikan ini, tetapi resiko seorang pria terserang penyakit kanker payudara lebih kecil di bandingkan dengan resiko menyerang seorang wanita.

Gejala-gejala Yang Di Rasakan Oleh Penderita Kanker Payudara
  • Perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu)
  • Nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara
  • Keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah)
  • Puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Kulit di sekitar puting susu bersisik
  • Benjolan atau massa di ketiak
  • Payudara tampak kemerahan

Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Payudara
  • terkena radiasi ionisasi sebelum atau sesudah pubertas.
  • payudara terlalu sering dipencet atau diremas.
  • gizi buruk yang dikonsumsi pada makanan.
  • sel payudara mengalami perubahan sifat menjadi ganas.
  • faktor genetik atau ada riwayat keluarga yang mengalami penyakit kanker payudara.
  • merokok dan minum alkohol.
  • akibat penggunaan hormon estrogen yang tak terkontrol.
  • sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun oleh tubuh.
Jadi bila anda atau salah satu keluarga anda sedang mengalami kanker payudara, maka kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara pengobatan yang alami serta terbukti efektik menyembuhkan dengan cepat tanpa mengharuskan operasi.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi,- dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan jalan alternatif yang tepat untuk anda lakukan dalam proses pengobatan untuk penyakit kanker payudara, karena obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai obat herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang di antaranya gejala keputihan. Selain itu juga obat herbal ace maxs telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apel, Rosella hitam yang telah di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs ini merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT NO.113317401444-17.

Menurut dari hasil penelitian mengatakan bawha keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalamnya terdapat anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut mampu menyembuhkan kanker payudara dengan cara yang alami, Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. 

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis, kandungan lain yaitu Daun Sirsak dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker payudara dan melumpuhkan sel kanker, 

Testimoni Penguna Ace Maxs Untuk Penyakit Kanker Payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs untuk kanker payudara. Untuk infrormasi pemesanan bisa anda hubungi pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)


Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”




Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar