Senin, 13 Oktober 2014

Agen Ace Maxs Cirebon

Agen Ace Maxs Cirebon

Agen ace maxs cirebon,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di website kami salah satu agen distributor penjualan obat herbal ace maxs yang terbesar dan terpercaya, kami membawa kabar gembira untuk anda masyarakat kota cirebon yang sedang mencari pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit secara alami. Kini telah hadir secara resmi agen ace maxs cirebon yang akan mempermudahkan kami dalam pengiriman serta pemesanan untuk di wilayah kota cirebon dan sekitarnya. Kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan dari semua calon pelanggan kami, dan dengan adanya toko ace maxs di kota cirebon maka anda tidak perlu pusing untuk mencari atau keluar rumah sampai kena macet dan kepanasan atau bahkan kehujanan. Tapi dengan adanya agen ace maxs cirebon, anda tinggal diam di rumah saja melainkan hanya mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :


Peringatan : Apabila agen ace maxs cirebon yang tercantum di atas sedang tidak bisa di hubungi atau sedang kehabisan stock ace maxs, maka anda bisa memesan langsung pada agen pusat kami yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah di indonesia. Caranya sangat gampang klik CARA PEMESANAN ACE MAXS  

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)


Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”





Agen Ace Maxs Cirebon

Agen Ace Maxs Cirebon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar