Selasa, 14 Oktober 2014

Agen Ace Maxs Medan

Agen Ace Maxs Medan

Agen ace maxs medan,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di situs kami salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, kami membawa kabar gembira untuk anda masyarakat kota medan dan sekitarnya yang sedang mencari pengobatan herbal untuk mengobati penyakit anda. Kini telah hadir secara resmi agen ace maxs medan yang akan mempermudahkan kami dalam pengiriman dan pemesanan untuk di wilayah kota medan dan sekitarnya. Dengan adanya toko / agen ace maxs di kota medan jadi anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari pengobatan herbal sampai keluar kota, apalagi sampai kena macet, kepanasan serta kehujanan. Akan tetapi dengan adanya agen ace maxs medan, anda tidak perlu repot-repot untuk pergi keluar rumah tapi anda hanya cukup diam di rumah melainkan hanya mengirimkan via SMS atau via BBM dengan forma seperti di bawah ini, maka barang akan di kirim secepatnya.


Peringatan: Apabila agen ace maxs medan yang tercantum di atas sedang tidak dapat di hubungi atau sedang kehabisan stock ace maxs, maka anda bisa memesan langsung kepada agen pusat kami yang melayani pemesanan untuk ke seluruh wilayah di indonesia, dan cara pemesanannya pun sangat mudah klik CARA PEMESANAN ACE MAXS  atau bisa mengirimkan langsung dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Contoh :
OMV : 2 botol : Alin Nugraha : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Terimakasih atas kunjungan anda di website kami salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan dari semua calon pelanggan kami.

Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”


Dipost Oleh : Agen ace maxs cirebon


Agen Ace Maxs Medan

Agen Ace Maxs Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar