Rabu, 22 Oktober 2014

Cara Mengatasi Amebeien Secara Alami

Cara Mengatasi Ambeien Secara Alami

Cara mengatasi ambeien secara alami,- dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan cara yang palin tepat untuk anda lakukan dalam proses pengobatan untuk mengatasi ambeien dengan cepat. Karena selain menggunakan alat bantu medis dan tekhnologi kedokteran, ternyata wasir bisa di atasi dengan pengobatan herbal yang jauh lebih efektif bila di bandingkan dengan kemoterapi modern. Pasalnya, pengobata herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan-bahan yang mengandung zat kimia maka akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan pasiennya.

Sekilas Mengenai Penyakit Wasir / Ambeien

Cara mengatasi ambeien secara alami memang sedang banyak di lakukan oleh sebagian banyak orang, karena cara mengobati ambeien secara alami ini tanpa mengharuskan untuk melakukan tindakan operasi. Selain itu juga obat herbal ace maxs adalah obat herbal yang multikhasiat ampuh menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis yang di antaranya ambeien atau wasir. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs ini adalah minuman kelas premium yang merupakan perpaduan bahan herbal alami dan di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang bekualitas tinggi. Tapi sebelum kami membahas lebih lanjut, terlebih kami akan menjelaskan secara singkat mengenai definisi penyakit ambeien.

Wasir merupakan salah satu penyakit yang paling menyakitkan, pasalnya penyakit ini sering terjadi menggangu pada bagian anus dimana sphinchter ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang di sertai pendarahan. Dalam beberapa kasus wasir di sebabkan oelh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus,baik di dalam maupun di sebelah luar, bentuk dari penyakit ambeien ini sangat beragam yaitu seperti bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit wasir ini bisa di picu karena kurangnya mengkonsumsi serat pada makanan kita. Selain itu juga, ambeien dapat di sebabkan akibat terlalu banyak duduk atau berdiri, sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Untuk penderita ambeien dilarang mengkonsumsi makanan yang pedas dan jaui minuman yang mengandung alkohol atau pun cafein ( kopi ) serta pantang menyantap makanan yang mengandung lemak. Karena lemak bisa mengakibatkan bagian dinding usus mengencor. Untuk penderita ambeien juga di saran kan untuk menghindai pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat.

Cara mencegah penyakit ambeien ini bisa anda lakukan dengan beberapa cara, misalnya adalah dengan tidak mengkonsumsi jenis makanan yang pedas dan panas serta jenis makanan yang mengandung kandungan lemak atau minyak yang tinggi, Karena jenis makanan seperti ini akan menyebabkan terjadinya sembelit atau masalah buang air besar yang bisa menyebabkan masalah wasir dan kotoran menjadi mengeras pada usus, dan untuk mereka yang mengalami ambeien juga di anjurkan untuk mengontrol asupan makanan yang mengandung garam. Kandungan gara yang berlebihan di dalam makanan akan menyebabkan cairan menyusut dan bis menyebabkan terjadinya pembengakan pada semua jenis pembuluh darah, maka bisa membuat keadaan wasir atau ambeien menjadi parah.

Jadi sangat di sarankan untuk anda yang ingin mencegah atau mengobati penyakit ambeien ini untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara mengobati ambeien secara alami dan telah terbukti efektif ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Mengobati Ambeien Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara mengatasi ambeien secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs adalah cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam mengobati ambeien secara alami dan telah terbukti efektif tanpa menimbulkan efek samping. Obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaatnya yang mempu menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang di antaranya penyakit ambeien atau wasir. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apell, Rosella Hitam yang telah kami proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs ini merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut dari hasil penelitian mengatakan bawha keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalamnya terdapat anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut mampu menyembuhkan ambeien atau wasir dengan cara yang alami, Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. 

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis, kandungan lain yaitu Daun Sirsak dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi kanker paru paru dan melumpuhkan sel kanker, 

Untuk informasi pemesanan bisa anda hubungi customer service kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa mengirimkan langsung via SMS / BBM dengan format seperti di bawah ini :


 OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328 
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)


Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”




Cara Mengatasi Ambeien Secara Alami

Cara Mengatasi Amebeien Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar