Minggu, 12 Oktober 2014

Khasiat Ace Maxs

Khasiat Ace Maxs

Khasiat ace maxs sebagai obat herbal yang ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit seperti keputihan, kanker , kronis, HIV,serta alergi dan lain-lain. Obat herbal ace maxs ini talh banyak membantu masyarakat luas dalam mengatasi berbagai penyakit dengan cara yang cepat dan alami tanpa menyebabkan efek samping bagi penggunanya. Ace maxs sangat cocok di konsumsi oleh anda yang ingin melakukan pengobatan secara herbal tanpa perlu melakukan kemoterapi atau pun operasi, tetapi ace maxs tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas menggunakan bahan-bahan kimia serta akan menimbulkan efek yang tidak baik bagi penderitanya. Akan tetapi dengan adanya obat herbal ace maxs ini justru akan memudahkan masayarakat dari mulai kalangan menengah kebawah yang membutuhkan pengobatan secara alternatif. Ace maxs tidak perlu di ragukan lagi karena di dalamnya terdapat kandungan bahan alami pilihan yang di antaranya terdapat : Extra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Rosella Hitam DLL yang menjadikan ace maxs sebagai pengobatan alternatif yang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Di samping itu, obat herbal ace maxs ini telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT NO.113317401444-17

Kandungan Dari Kulit Manggis 

Buah yang satu ini memang terkenal akan manfaat dan khasiatnya, selain rasanya yang enak, buah manggis ini kaya akan mafaat yang berguna untuk kesehatan. Selain buahnya yang berguna untuk kesehatan khasiat dari kulit manggis juga bisa di jadikan sebagai obat herbal alami yang sangat baik dan luar biasa. Ada beberapa manfaat yang anda dapatkan dengan mengkonsumsi kulit manggis ini. Perlu diketahui kulit manggis ini memiliki senyawa xanthone yang saat ini banyak di produksi dalam bentuk sirup untuk mengobati berbagai penyakit berbahaya, berbeda dengan manfaat tidur siang konon dari hasil penelitian senyawa ini dapat mencegah diabetes, mencegah kanker, dan melawan radikal bebas yang berbahaya di dalam tubuh.
Khasiat kulit manggis ini memiliki lebih dari 20 manfaat, namun kita disini membahas manfaat yang sangat populer dan tentu penting untuk anda ketahui dan pelajari dengan seksama. Berikut adalah manfaat yang harus anda pelajari :
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Memperbaiki sel sel yang rusak
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Membantu meringakan penyakit wasir
  • Menurunkan kadar gula pada darah
  • Memperbaiki kerusakan syaraf
  • Membantu menyembuhkan luka
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mengatasi sesak nafas
  • Menyembuhkan peradangan
  • Membantu menghetikan diare
  • Dapat membantu mengurangi sakit gigi

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Dan Kandungan Dari Daun Sirsak

Selain kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit keputihan dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit dengan cara yang aman sekali. Hal ini karena di dalam daun sirsak ini dapat membantu untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan cepat. 


Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berikut Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan


  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya kaner usus besar kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunias) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
Itulah sekilas pembahasan mengenai khasiat Ace maxs yang mana kandungannya terdapat bahan herbal alami yang banyak di sekitar kita, jadi tunggu apalagi segera buktikan sediri khasiat dan kandungan dari obat herbal ace maxs sebagai bahan pengobatan yang alami dan tanpa menyebabkan efek samping. Untuk informasi selengkapnya atau mengenai pemesanan anda bisa menghubungi CUSTOMER SERVICE kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa juga mengirimkan langsung via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :


OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Terimakasih atas kunjungan anda di salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, semoga lekas sembuh untuk anda yang sedang menjalani pengobatan.


Dipost Oleh :  Khasiat ace maxs


Khasiat Ace Maxs

Khasiat Ace Maxs Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar