Rabu, 10 September 2014

Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita

Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita

Cara mengobati keputihan pada wanita dengan obat herbal Ace maxs merupakan salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan dalam proses pengobatan keputihan yang alami tanpa menyembabkan efek samping, obat herbal ace maxs merupakan perpaduan bahan herbal alami pilihan jadi sangat aman di konsumsi untuk wanita yang ingin mengobati keputihan secara alami. Karena kebersihan organ intim wanita memang sangat perlu di jaga karena hal ini tidak lain untuk dapat menghindari salah satu masalah yang terjadi pada kewanitaan, yaitu sebut saja keputihan. Sebelum kami membahas obat herbal Ace maxs lebih lanjut alangkah baiknya kami membahas pengertian keputihan terlebih dahulu

Definisi Penyakit Keputihan

Sebetulnya, jika keputihan atau lendir yang menempel pada pakainan dalam anda berwarna bening dan tidak menyebabkan rasa gatal serta keluar pada saat sebelum atau sesudah haid, Anda tidak perlu menghawatirkannya, keputihan trsebut termasuk wajar dan bertujuan untuk membersihkan dan melindungi daerah kewanitaan anda. Karena peneliti menunjukan bahwa keputihan adalah gejala keluarnya cairan selain menstruasi, Telah banyak wanita yang mengalami gejala penyakit keputihan ini karena akibat mereka yang sering mengabaikan informasi tentang keputihan ini. Sebenarnya keputihan terbagi menjadi dua (2) jenis yaitu keputihan Fisiologis dan yang kedua adalah keputihan Patologis.

Keputihan fisiologis,- biasanya terjadi saat masa subur dan menstruasi. Ciri-cirinya, cairan yang keluar encer, berwarna krem atau bening, serta tidak berbau dan jumlahnya pun sedikit. Keputihan jenis ini merupakan keputihan yang normal pada setiap wanita.

Keputihan patologis,- adalah keputihan yang tidak normal. Cirinya cairan bersifat kental, bewarna putih seperti susu, terkadang bewarna mirip keju bahkan bewarna hijau, berbau yang tak sedap, menimbulkan rasa gatal, menyisakan bercak-bercak pada celana dalam, dan cairan yang dikeluarkan sangat banyak.

Namn ada juga beberapa hal yang perlu anda waspadai jika suatu saat anda mengalami beberapa keputihan seperti di bawah ini :
  • Keputihan berwarna kuning di sertai rasa gatal dan panas. Umumnya disebabkan oleh infeksi jamur atau iritasi bahan kimia.
  • Keputihan berwarna kuning kehijauan, kental, berbau dan berbusa. Umumnya di sebabkan oleh infeksi parasit.
  • Keputihan berwarna keabu-abuan, encer, dan berbau amis. Umumnya di sebabkan oleh infeksi bakteri.
  • Keputihan berwarna kecoklatan, terdapat bercak darah dan berbau busuk. Keputihan ini bisa jadi pertanda kanker.
Keputihan ini justru akan semakin meningkat selama masa kehamilan atau saat berhubungan badan dengan pasangan anda karena cairan ini akan menjadi sangat berlimpah saat dua kelenjar di dekat vagina (pada kelenjar bartholin) mengeluarkan lendir licin bertambah yang berfungsi sebagai pelumas untuk berhubungan intim.
Dalam bahasa medis mengungkapkan bahwa keputihan di kenal dengan nama Flour Albus atau leukure. Terjadinya keputihan pada vagina wanita dewasa terdapat bakteri baik yang di sebut dengan doderlein. Dalam keadaan normal jumlah basil ini cukup dominan dan membuat lingkungan vagina bersifat asam sehingga vagina mempunyai daya proteksi yang sangat cukup kuat.

Gejala-gejala keputihan yang harus anda waspadai adalah :
  • Keluarnya cairan yang berlebihan seperti menstruasi
  • Cairan kental dan berbau busuk
  • Berwarna kuning hingga kehijauan
  • Timbul rasa panas di sekitar vagina
  • Menimbulkan rasa gatal di sekitar vagina
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti di atas maka segera lakukan pemeriksaan yang insentif dan jangan tunggu sampai keputihan ini menjadi semakin parah. Segera konsumsi Ace maxs untuk menyembuhkan keputihan anda dengan cara yang alami dan tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Yang Tepat Untuk Mengobati Keputihan Dengan Obat Herbal Ace Maxs Tanpa Menyebabkan Efek Samping

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace maxs ?? Karena cara mengobati keputihan pada wanita dengan obat tradisional ace maxs merupakan cara yang tepat untuk anda lakukan dalam proses menyembuhkan keputihan secara alami dan cepat serta telah terbukti efektif ampuh aman tanpa menyebabkan efek samping, obat herbal Ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang diantaranya terdapat : Exstra sari Kulit Manggis dan Daun Sirsak serta Madu Murni dan yang terakhir Rosella Hitam yang sudah kami proses melalui alat tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal keputihan yang berkualitas tinggi. Obat herbal ace maxs ini bahkan telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT NO 113317401444-17.
Keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi Penyakit keputihan dan kanker. Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis.

Selain kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit keputihan dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu menyembuhkan penyakit keputihan dengan cara yang aman sekali. Hal ini karena di dalam daun sirsak ini dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit keputihan dengan cepat. 

Untuk anda yang berkeinginan mengobati keputihan dengan obat herbal ace maxs jangan tunggu apa lagi, pesan sekarang juga di Toko online kami karena cara mendapatkannya pun sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328 
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx

kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "Kirim barang dulu, Transfer pembayaran setelah barang anda terima" menjadi solusi terbaik bagi anda. 

No Rek Untuk Transfer Pembayaran



Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita

Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar