Jumat, 10 Oktober 2014

Pengobatan Kista Secara Tradisional

Pengobatan Kista Secara Tradisional

Pengobatan kista secara tradisional,- Kabar gembira untuk anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit kista secara alami. Selain menggunakan alat bantu medis dan tekhnologi kedokteran ternyata penyakit kista bisa di sembuhkan dengan pengobatan herbal ace maxs yang alami serta terbukti amph mengobati sampai ke akar-akarnya, tapi sebelum kami membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita menyimak sekilas mengenai penyakit kista beserta pengobatannya.

Sekilas Mengenai Penyakit Kista

Secara garis besar, kista merupakan salah satu penyakit yang menyerang reproduksi wanita, berbentuk kistik dan berisikan cairan-cairan kental, cairan ini dapat berupa nanah, udara ataupun bahan bahan lainnya. Selain itu ditemukan pada beberapa kasus penderita kista yang berbentuk seperti anggur. Oleh karnanya kista sejenis tumor jinak yang sering di jumpai pada wanita yang terbungkus selaput semacam jaringan-jaringan. Tumor pada reproduksi wanita atau lebih di kenal dengan kista menyebabkan pembengkakan area yang terkena tumor. Pertumbuhannya pun dapat dikategorikan sebagai tumor ganas dan tumor jinak, pembesaran kista dan jaringan menyebabkan rasa nyeri bagi penderitanya, dalam kasus tertentu bahwa terjadinya rasa nyeri dapat di timbulkan akibat pendarahan di dalam kista atau terpuntirnya kista sehingga sangat mengganggu pembuluh darah sekitar.
Pada wanita normal, biasanya memiliki dua ovarium seukuran biji kenari pada sisi kiri dan kanan rahim. Masing-masing ovarium menghasilkan satu telur yang terbungkus dalam folikel (kantong). Ketika telur keluar, hormon estrogen akan memberi sinyal kepada rahim. Pada gilirannya, lapisan rahim mulai menebal dan mempersiapkan pembuahan telur oleh sperma (kehamilan). Bila telur tidak dibuahi, maka seluruh isi rahim akan dikeluarkan dalam bentuk haid bulanan.

Beberapa faktor yang menyebabkan berkembangnya kista, yang di antaranya :
  • Siklus haid tidak teratur.
  • Riwayat kista ovarium terlebih dahulu.
  • Perut buncit.
  • Sulit hamil.
  • Penderita hipoteoid.
  • Menstruasi di usia dini ( 11 tahun atau lebih muda).
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalankan kemoterapi(tamoxifen).
Gejala dan ciri-ciri kista ovarium memang sangat sulit untuk di kendali, karena seringkali gejala yang timbul baru terdeteksi setelah melakukan USG saat pemeriksaan rutin kandungan. Namun pada beberapa penderita bisa mengalami gejala seperti berikut ini :

  • Kram perut bawah atau nyeri pinggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk.
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina.
  • Mual-mual dan muntah.
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat BAB.
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang.
  • Nyeri panggul setelah olahraga atau senggama.
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan.
  • Siklus haid yang tidak teratur.
Apabila anda atau keluarga anda sedang mengalami gejala tersebut mak  segera lakukan pemeriksaan sebelum terlambat. Kebanyakan kasus wanita yang seringkali memeriksakan diri bila rasa sakit yang sudah tidak tertahankan, pingsan, ataupun mengalami pendarah yang liar biasa hebat hingga lemas/anemia. 

Jadi sangat di sarankan untuk anda yang sedang mengalami gejala penyakit kista segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit kista dengan cara yang alami serta terbukti ampuh tanpa menimbulkan efek samping,

Obat Herbal Ace Maxs Merupakan Cara Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Kista Secara Alami

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? Karena cara mengobati kista dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses penanganan penyakit kista dengan cara yang alami serta ampuh menyembuhkan dengan cepat, karena obat herbal ace maxs telah banyak di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit yang di antaranya penyakit kisa. Selain itu juga obat herbal ace maxs telah kami formulasikan dari rempah-rempah pilihan dengan komposisi 100% bahan herbal tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apel, Rosella Hitam yang telah kami proses menggunakan alat tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit kista ovarium. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis.

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit kista dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit kista dengan cara yang aman sekali. 

Berikut ini adalah testimoni pengguna ace maxs untuk penyakit kista


Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur  : 32 tahun.
Asal   : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista

Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Obat Tradisional Kista Ace Maxs.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari pasien yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs untuk penyakit kista. Sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri karena cara pemesanan ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Terimakasih telah berkunjung di salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terercaya, semoga lekas sembuh untuk anda yang sedang menjalani pengobatan.




Pengobatan Kista Secara Tradisional

Pengobatan Kista Secara Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar