Senin, 29 September 2014

Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah

Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah

cara mengobati penyempitan pembuluh darah,- Kabar gembira untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan pembuluh darah secara alami. Selain menggunakan alat bantu medis atau tekhnologi kedokteran ternyata penyempitan pembuluh darah dapat diobati dengan melakukan pengobatan herbal yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia yang akan meimbulkan dampak tidak baik untuk kesehatan. Tapi sebelum kami membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita menyimak pengetian dari penyakit pembuluh darah.

Sekilas Mengenai Penyempitan Pembuluh Darah

Menurut dari hasil penelitian mengatakan bahwa penyempitan pembuluh darah yaitu terjadinya penyempitan pembuluh darah yang di akibatkan dari sumbatan pada jaringan darah yang di akibatkan dari sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga mengakibatkan aliran darah pada bagian organ tubuh menjadi terganggu. Penyempitan pembuluh darah atau dengan nama istilah atherosclrosis dan khususnya pada bagian kepala dan otak dapat berakibat fatal dan mengancam jiwa pencerita, fungis pembuluh darah sangat penting untuk menjada kecukupan oksigen di kepala karena kurangnya aliran oksigen di kepala maka akan mengakibatkan terjadinya berbagai implikasi seperti mudah merasa pusing, mata berkunag-kunang, migrain, vertigo da terjadinya pecah pembuluh darah di bagian otak yang dapat menimbulkan serangan stroke, serta penyakit jantung koroner.

Penyebab Dari Penyakit Pembuluh Darah

Penyakit arteri umumnya di sebabkan karena penyempitan pembuluh darah, oleh plak di buat dari lemak dan kolesterol selama jangka waktu yang panjang. Lemak jenuh di temukan dalam makanan yang di goreng dan berkumpul pada dinding pembuluh darah, akhirnya memblokir jalan bagi aliran darah. Riwayat keluarga, Usia, jenis kelamin. meningkatkan kemungkinan mendapatkan penyakit pembuluh darah. Orang-orang di atas usia 45 tahun yang memiliki anggota keluarga dengan jantung seperti penyakit pembuluh darah atau beresiko lebih besar tertular penyakit ini.Selain itu, kondisi tertentu seperti diabetes, merokok, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, obesitas dan gaya hidup dapat menyebabkan masalah pembuluh darah.

Jenis Penyakit Pembuluh Darah

Vaskular dibagi menjadi jenis yang berbeda tergantung pada daerah yang dibatasi aliran darah. Jenis utama dari masalah pembuluh darah dan penyakit adalah sebagai berikut:

Penyakit Arteri Koroner: Penyebab utama untuk kondisi ini adalah penumpukan asam lemak yang disebut plak pada dinding arteri koroner. Ini adalah arteri memasok sarat dengan oksigen dan nutrisi ke otot-otot jantung darah. Ketika seseorang mengkonsumsi diet tinggi lemak, bahan lemak dari darah akan disimpan di dinding arteri koroner, yang menyebabkan jalur mereka untuk mempersempit. Selama periode waktu, pembuluh darah akan mendapatkan diblokir karena timbunan lemak berlebih dan aliran darah ke otot-otot jantung akan bisa berhenti, sehingga mengakibatkan serangan jantung.

Aneurisma: Penyakit ini memiliki tonjolan atau kelemahan pada dinding pembuluh darah. Asal-usul aneurisma terjadi sebagai suatu kelemahan pada dinding pembuluh darah. Seiring dengan berjalannya waktu, kekuatan darah dalam pembuluh darah menyebabkan bagian ini membengkak melemah keluar. Setelah aneurisma terbentuk, itu akan lebih besar secara bertahap, sehingga rawan pecah. Jenis penyakit pembuluh darah dapat terjadi di arteri otak atau jantung, terutama pada bagian basal otak dan aorta perut. Penyakit ini dapat mengancam jiwa dengan mengakibatkan pendarahan otak dan bahkan kematian.

Hipertensi: Tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit arteri sangat umum di negara Barat dan disebabkan oleh peningkatan tekanan darah yang bergerak melalui pembuluh darah. Hipertensi dapat mengancam jiwa, namun memiliki beberapa pilihan pengobatan. Kondisi ini dapat menyebabkan gagal jantung dan stroke juga. Penyakit arteri juga disebut penyakit pada sistem kardiovaskular. Penyakit arteri koroner dan hipertensi adalah dua bentuk yang paling umum dari masalah pembuluh darah. Sebuah penyebab utama kematian di seluruh dunia adalah penyakit jantung. Hal ini juga dapat mempengaruhi pembuluh darah otak, sehingga menyebabkan demensia.

Penyakit Arteri Perifer: Penyakit ini mempengaruhi suplai darah ke lengan dan kaki. Hal ini terjadi ketika arteri di kaki mempersempit, karena penumpukan plak di arteri. Ini penebalan dinding arteri oleh kalsium, jaringan fibrosa, lemak dan kolesterol yang disebut aterosklerosis. Arteri menjadi sempit dan aliran darah ke berbagai bagian tubuh berkurang. Bila penyempitan ringan, orang yang menderita menghadapi rasa sakit di kaki saat berjalan atau berolahraga, yang reda setelah istirahat. Pada stadium akhir, arteri mendapatkan bahkan lebih diblokir, menyebabkan nyeri akut dan kram. Dalam kasus yang parah, kondisi ini juga dapat mengakibatkan kematian jaringan. Diabetes, obesitas, hipertensi, dll meningkatkan risiko penyakit arteri perifer.

Jadi apabila anda atau keluarga anda sedang mengalami gejala seperti di atas maka kami sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyempitan pembuluh darah dengan  cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyempitan Pembuluh Darah Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? Karena cara mengobati penyempitan pembuluh darah dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses penyembuhan pembuluh darah dengan cara yang alami bahkan tanpa adanya efek samping. Karena obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai obat untuk mengobati berbagai penyakit yang di antaranya penyakit pembuluh darah dengan cara yang efektif. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Apel, Madu Murni, Rosella Hitam yang telah kami proses menggunakan alat tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi, namun di samping itu juga obat herbal ace maxs ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit pembuluh darah. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis.

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit pembuluh darah dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit pembuluh darah dengan cara yang aman sekali.

Untuk informasi pemesanan bisa anda hubungi pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa mengirimkan langsung via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxxkirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena jik pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)


Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Terimakasih atas kunjungan anda di website kami salah satu agen distributor obat herbal yang terbesar dan terpercaya, semoga lekas sembuh untuk anda yang sedang melakukan pengobatan Ace maxs

Dipost Oleh : obat herbal miom


Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah

Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar