Senin, 29 September 2014

Obat Stroke Tradisional

Obat Stroke Tradisional

obat stroke tradisional,- Apakah anda sedang mencari pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit stroke ?? Sudahkah anda temukan pengobatan yang anda herbal stroke ?? jangan khwatir, kami akan memberikan solusi untuk menyembuhkan penyakit stroke dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Karena pengobatan herbal ini merupakan perpaduan bahan alami tanpa menggunakan zat kimia sedikitpun, jadi sangat aman untuk anda konsumsi. Tapi sebelum kami membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita menyimak sekilas mengenai penyakit dari stroke.

Definisi Penyakit Stroke

Secara definisi stroke adalah serangan otak yang timbulnya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Bisa di katakan penyakit stroke ini penyakit pembuluh darah otak yang di tandai dengan kematian jaringan otak. Penyebabanya adalah karena adanya sumbatan dan adanya penyempitan maupun pecahnya pembuluh darah yang menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan pada akhirnya menimbulkan serangkaian proses reaksi biokimia yang akan merusak dan mematikan sel-sel syaraf otak.
DI indonesia sendiri jumlah penderita stroke terus terjadi peningkatan setiap tahunnya. Pada akhir tahun 2012 lalu, sebuah lembaga mencatat telah terjadi sekitar 500.000 kasus penderita stroke dengan jumlah angka 12.000 orang yang meninggal di akibatkan oleh penyakit stroke. Sementara itu sisanya mengalami cacat, baik ringan maupun berat. Oleh karena itu pengobatan awal serta pencegahan menjadi peran penting dalam mengatasi penyakit stroke.

Tanda-tanda Serangan Stroke Diantaranya :
  • Satu mata atau keduanya mendadak kabur.
  • Mendadak sukar untuk berjalan. terhuyung,dan kehilangan keseimabangan.
  • Mendadak merasakan pusing dan sakit kepala tanpa di ketahui sebabnya.
  • Rasa bingung yang mendadak sulit bicara atau sulit mengerti.
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja.

Oleh sebab itu, di jelaskan pula kemungkinan munculnya tanda-tanda lain yang bisa timbul dan tetap perlu di waspadai adalah :
  • Rasa mual, panas dan sering muntah-muntah
  • Sering pingsan, atau sering merasa kehilangan kesadaran secara mendadak
Cara mencegah penyakit stroke 

Salah satu tindakan pencegahan penyakit stroke ini adalah dengan memulai gaya hidup sehat. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat anda lakukan guna guna menghindari diri dari serangan setroke yang bisa muncul secara tiba-tiba dan kapan saja :
  • Periksa selalu tensi darah secara rutin.
  • Hindari dan hentikan kebiasaan merokok.
  • Atasi dan kendalikan sterss atau depresi.
  • Lakukan kegiatan yang sehat seperti olahraga.
  • Kurangi dalam mengkonsumsi garam.
  • Hentikan kebiasaan buruk seperti minuman beralkohol.
Apabila anda atau dari salah satu keluarga anda sedang mengalami gejala penyakit stroke maka kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat herbal Ace maxs sebagai cara pengobatan yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Jangan tunggu penyakit stroke ini menjadi kian parah atau kronis karena bisa mengancam keselamatan anda yang nantinya akan berujung pada kematian.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? karena cara mengobati penyakit stroke dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses pengobatan untuk penyakit stroke dengan cara yang alami, karena  obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai obat untuk mengobati berbagai penyakit yang di antaranya penyakit stroke. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di firmulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apel, Rosella Hitam yang telah di proses menggunakan alat tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi, namun di samping itu juga obat herbal ace maxs ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.


Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit stroke. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis. obat stroke tradisional

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit stroke dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit stroke dengan cara yang aman sekali.

Berikut ini adalah testimoni pengguna ace maxs untuk penyakit stroke

Nama        : Sudi Suanda
Umur         : 55 tahun
Asal           : Bekasi, Jawa Barat
Profesi       : Pensiunan PNS
Penyakit     : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol  Jus Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Jus Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nayata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari oabt herbal ace maxs untuk penyakit stroke. Sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri karena cara pemesanan ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxxkirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena jik pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)



Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Berbelanja di Toko online kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Selain itu juga kami selalu mengautamakan kenyamanan dan kepercayaan dari semua calon pelanggankami. dan semoga lekas sembuh untuk anda yang sedang melakukan pengobatan.




Obat Stroke Tradisional

Obat Stroke Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar