Minggu, 28 September 2014

Obat Herbal Miom

Obat Herbal Miom

Obat herbal miom,- Kabar genbira untuk anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk menyembuhkan miom secara alami, selain menggunakan alat bantu medis atau tekhnologi modern ternyata penyakit moim bisa di sembuhkan secara alami dengan melakukan pengobatan herbal yang efektif ampuh untuk menyembuhkan miom tanpa operasi. Pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dokter yang mayotitas masih menggunakan bahan kimia yang akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan. Akan tetapi pengobatan herbal ini merupakan perpaduan bahan alami dengan komposisi 100% bahan herbal tanpa menggunakan zat kimia sedikit pun. Sebelum kami membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita mangetahui akibat dari timbulnya penyakit miom.

Sekilas Mengenai Penyakit Miom

Menurut dari hasil penelitian menyatakan bahwa miom atau dengan nama istilah mioma merupakan sejenis tumor jinak yang berada pada dinding rahim wanita pada saat reproduksi. Miom dapat muncul di luar maupun di dalam rahim atua dalam otot dinding rahim. Miom biasanya tumbuh dari sel otot kecil yanr terus berkembang. Awalnya adalah gangguan fungsi syaraf yang di sebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Gangguan fungsi syaraf itu kemudian menyebabkan ke salahan bantuk otot di dalam rahim. Jumlah penderita penyakit miom memang belum di ketahui secara pasti karena kebanyakan yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera untuk memeriksakannya ke dokter  namun jika di perkirakan sekitar 20 atua 30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun. Penyebab utama timbulnya penyakit miom pada wanita di bagian rahim dan sekitarnya memang belum di ketahui secara pasti , namun demikian, miom banyak di temukan pada wanita yang berusia lebih dari 50 tahun atau pasa menopause, wanita pengguna perparat estrogen yang sangat rentan terhadap serangan miom. Meskipun tidak bersifat ganas sebagaimana kanker, miom tetap harus kita waspadai karena dapat mengganggu pada kehamilan, seperti keguguran dan kelainan letak janin. Maka dari itu, bagi wanita yang telah memasuki masa menopause dan pengguna hormone harus sangat waspada karena kemungkinan akan terjadi timbulnya penyakit miom pada rahim.

Penyakit Miom Dapat Di Sebabkan Oleh Beberapa Hal, Antara Lain Adalah :
  • Faktor Genetik : Penyakit miom akan dapat terjadi pada wanita dengan riwayat keluarga yang menderita penyakit yang sama.
  • Faktor Hormon : Ketidak seimbangan hormon dapat menyebabkan timbulnya mioma. Penyebab ini biasanya terjadi pada usia reproduksi bahkan pada wanita hamil karena pada masa ini reproduksi estrogen sangat tinggi
  • Infeksi dan Jamur : Adanya infeksi dan jamur pada bagian dalam rahim dapat memicu pertumbuhan miom. Hal ini bisa di sebabkan oleh kurang terjaganya kebersihan alat kelamin dan faktor makanan.
  • Faktor Bakat : Hal ini dapat terjadi jika pertumbuhan miom tersebut semakin di dorong oleh adanya rangsangan hormon. Rangsangan ini dapat berasal dari kondisi emosi yang tidak stabil, berat badan berlebih, dan makanan tidak bergizi. Pertumbuhan ini dapat terjadi minimal dalam kurun waktu 8 tahun.
  • Gaya Hidup Tidak Sehat Dan Stress : Gaya hidup tidak sehat dapat menyebabkan kegemukan dan penimbunan kalori. Semakin banyak kalori yang di timbun, maka semakin cepat pula pertumbuhan miom. Selain itu, daya tahan tubuh menurun pun berpengaruh.

Adapun gejala yang sering kali muncul pada pengidap penyakit miom adalah seperti :
  • Pendarahan yang berat dan lama, misalnya saat haid (jumlah darah yang keluar menjadi lebih banyak dan durasi haid memanjang).
  • Nyeri atau rasa tertekan di bagian panggul.
  • Kenaikan berat badan atau pembesaran perut yang abnormal.
  • Nyeri di bagian belakang tungkai.
  • Tekanan pada kandung kemih atau usus besar (dapat menyebabkan frekuensi berkemih meningkat).
  • Nyeri saat berhubungan seksual.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
Apabila anda atau dari salah satu keluarga anda sedang mengalami gejala penyakit miom maka kami menyarankan untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai pengobatan yang repat untuk menyembuhkan penyakit miom yang alami serta aman tanpa menyebabkan efeksamping.

Pengobatan Yang Tepat Untu Menyenbuhkan Penyakit Miom Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal miom ?? Karen cara mengobati miom tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat herbal miom Ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam mengobati penyakit miom secara alami serta aman tanpa menyebabkan efek samping. Karena obat herbal ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan menfaat sebagai obat herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang di antaranya penyakit miom. Selain itu juga obat herbal ace maxs telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apel. Rosella Hitam yang telah kami proses menggunakan alat tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Di samping itu juga obat herbal ace maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.


Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit mioma. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis.

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit miom dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit miom dengan cara yang aman sekali.

Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Miom :

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista stadium 6

“Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs”

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari mereka yangtelah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs untuk penyakit miom. Sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri karena cara pemesanan ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Alin Nugraha : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena jik pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Terimakasih atas kunjungan anda di website kami, semoga lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs. 

Dipost Oleh : obat kanker darah 


Obat Herbal Miom

Obat Herbal Miom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar