Jumat, 12 September 2014

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami

Cara Mengobati Darah Tinggi

Cara mengobati darah tinggi secara alami,- Anda sedang mencari pengobatan untuk darah tinggi ?? sudahkah anda tenukan pengobatan alami untuk menurunkan tekanan darah tinggi ?? Anda jangan khwatir, kami memberikan solusi kepada anda pengobatan untuk darah tinggi yang alami tanpa menyebabkan efek samping. Namun sebelum kita membahas pengobatan yang kami maksud alangkah baiknya kita menyimak pengertian dan gejala serta pencegaha untuk darah tinggi.

Definisi Darah Tinggi


Berdasarkan penelitian menyebutkan bahwa Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi umum di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Tekanan darah ditentukan dengan jumlah darah yang dipompa jantung dan jumlah resistensi terhadap aliran darah pada arteri Anda. Semakin banyak darah dipompa jantung Anda dan arteri Anda menyempit, tekanan darah akan meningkat. 

Sama halnya denga penyakit yang lainnya penyakit darah tinggi jika tidak mendaptkan penangana tepat bisa berakibat fatal serta dapat memicu penyakit lain yang bisa menurunkan kualitas hiudup anda.

Gejala-gejala Yang Sering Dirasakan
  • Sakit kepala (pusing)
  • Mual
  • Muntah
  • Gelisah
  • Sesak nafas
  • Melayang / pandangan kabur.
Penyebab Lain Dari Penyakit Darah Tinggi
  • Berat badan yang berlebih (Obesitas)
  • Stress
  • Faktor keturunan
  • Faktor usia
  • Pola makan tidak teratur
  • Kebiasaan minum-minuman yang beralkohol
  • Kurang gerak / kurang olah raga
  • Kondisi penyakit yang lain
Jika dibiarkan penyakit darah tinggi bisa menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit yang berbahaya seperti jantung dan stroke, penyakit darah tinggi yang tak kunjung sembuh pun dalam waktu yang lama bisa di kategorikan ke dalam penyakit yang berbahaya .

Apabila anda mengalami gejala seperti di atas maka segera lakukan pemeriksaan secara rutin kepada dokter namun jika anda enggan untuk memeriksaakan diri secara rutin maka kami sarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace maxs yang alami tanpa ada campuran zat kimia sedikit pun, obat herbal Ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak manfaat untuk menyembuhkan berebagai penyakit yang di antaranya penyakit hipertensi atau dengan nama istilah darah tinggi dengan cara yang aman tanpa menyebabkan efek samping.

Cara Yang Tepat Untuk Mengatasi Darah Tinggi Dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Alami Tanpa Menyebabkan Efek Samping

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace maxs ?? Karena cara mengobati hipertensi atau darah tinggi dengan obat herbal ace maxs merupakan cara yang tepat untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi dengan cepat bahkan telah menjadi pilihan terbaik yang dapat dilakukan dalam menuntaskan atau menyembuhkan berbagai penyakit yang diantaranya tekanan darah tinggi. Obat herbal Ace maxs telah di formulasikan dari bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra kulit manggis, daun sirsak, madu murni, rosella hitam DLL yang telah di proses melalui alat tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal yang berkualitas tinggi. Di samping itu juga obat herbal Ace maxs ini telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT NO.113317401444-17.

Keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan kanker. Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis

Selain kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit darah tinggi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker rahim dengan cara yang aman sekali. Hal ini karena di dalam daun sirsak ini dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat . Khasiat ace maxs

Apabila anda berminat dengan kesegaran dari obat herbal Ace maxs ini yang bisa menyembuhkan berbagi penyakit bisa kami bantu, Ace maxs ini hanya bisa di dapat di tempat kami dan cara mendapatkannya pun sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke : 0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx

kirim ke : 0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena jika pemesanan tidak mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES!!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "Kirim barang dulu, Transfer pembayaran setelah barang anda terima" menjadi solusi terbaik bagi anda. 

No Rek Untuk Transfer Pembayaran



Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar