Kamis, 25 September 2014

Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat

obat tradisional asam urat,- Kabar gembira untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Selain menggunakan alat bantu medis atau pengobatan dokter ternyata penyakit asam urat ini bisa di sembuhkan dengan pengobatan herbal yang relatif murah serta aman tanpa menyebabkan efek samping. Pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia dan akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan penderitanya. Akan tetapi pengobatan herbal ini merupakan pengobatan yang alami karena di buat dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi 100% tanpa menggunakan bahan zat kimia sedikit pun. Tapi sebelum kami membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita menyimak pengertian dari penyakit asam urat.

Sekilas Mengenai Penyakit Asam Urat

Menurut dari hasil penelitian menyatakan bahwa penyakit asam urat adalah senyawa heterosiklik yang terdiri dari karbon, nitrogen, hidrogen serta oksigen Asam urat juga bisa di sebur sebagai limbah makanan yang di keluarkan saat tubuh memecah zat yang dikenal sebagai purin. Zat purin itu sendiri berasal dari makanan yang kita konsumsi seoerti makanan yang berasal dari mahkluk hidup, buah-buahan dan sayuran. Jadi kesimpulannya adalah asam urat itu  penyakit yang di timbulkan karena sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang setiap hari kita konsumsi. Dan secara umum penyakit asam urat ini etrjadi pada usia lanjut karena menumpuknya zat purin yang berlebihan di dalam tubuh, serta biasanya orang yang menderita penyakit asam urat juga mengalami penyakit lainnya seperti, diabetes, gagal hinjal atau hipertensi

  • Persendian terasa nyeri, ngilu, lunu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Terjadi nyeri pada sendi yang terjadi secara berulang kali
  • Terasa nyeri di persendian saat pagi hari ( baru bangun tidur ) dan malam hari
  • Persendian terasa sakit sekali saat akan bergerak
  • Persendian yang di serang biasanya pada sendi kaki, jaringan tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan, dan siku.

Makanan penyebab asam urat dan pantangan bagi penderita asam urat:
  • Makanan jeroan: hati, otak, babat, ginjal, limpa, usus,dan paru.
  • Daging: daging sapi, daging kuda dan daging kambing.
  • Ekstrak daging: dendeng dan abon.
  • Seafood: kepiting, cumi-cumi, kerang, sotong, remis, ikan sarden, ikan teri, tiram, udang.
  • Bebek: kalkun dan angsa.
  • Makanan kaleng: sarden, kornet sapi dll.
  • Buah-buahan: nanas dan durian.
  • Sayuran: bayam, buncis, kembang kol, jamur kuping, daun pepaya, daun singkong, kangkung dan asparagus.
  • Kacang-kacangan: kacang tanah, tauge, kacang hijau, melinjo, emping, kacang kedelai termasuk kedelai olahan seperti tempe,susu kedelai, oncom dan tauco.
  • Makanan gorengan, makanan yang dimasak dengan mentega atau margarin, makanan bersantan.
  • Makanan yang mengandung lemak dan protein tinggi.
  • Keju, kaldu, kuah daging yang kental, es krim, air kelapa dan telur.
Pencegahan Untuk Penyakit Asam Urat :
  • Hindarilah makanan yang dapat memicu terbentuknya asam urat seperti makanan jeroan, makanan laut, makanan kaleng, telur, kuah daging kental dan kaldu.
  • Hindari buah-buahan seperti: nanas, alpukat, durian dan air kelapa.
  • Hindari makanan seperti melinjo, emping, bayam, kangkung, asparagus, buncis, daun singkong, daun jambu mete dan kembang kol.
  • Hindari kacang-kacangan seperti kacang hijau, kacang tanah, kacang kedelai beserta kedelai olahan seperti tempe susu kedelai, tauco, oncom dan tauge.
  • Makanlah buah-buahan dan sayuran seperti belimbing wuluh, buah naga, jahe, sawi putih, sawi hijau, tomat dan serai yang bermanfaat untuk mengobati asam urat.
  • Untuk orang yang gemuk dianjurkan untuk menurunkan berat badan karena biasanya asam urat cepat naik sedangkan pengeluarannya kurang.
  • Banyak minum air putih karena dapat membantu mengeluarkan zat purin di dalam tubuh.
  • Hindari minuman yang mengandung alkohol.
Apabila anda atau keluarga anda sedang mengalami gjala penyakit asam urat maka kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebelum penyakit asam urat menjadi kian parah. Dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs, ini akan membantu anda meringankan atau menyembuhkan penyakit asam urat dengan cara yang alami serta tanpa menyebabkan efek samping.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat tradisional ace maxs ?? Karena cara mengobati penyakit asam urat dengan mengkonsumsi obat tradisional ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam menyembuhkan penyakit asam urat dengan cara yang alami serta tanpa menyebabkan efek samping. Karena obat tradisional ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang di antaranya penyakit asam urat, selain itu juga obat tradisional ace maxs ii telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Rosella Hitam yang telah di proses menggunakan alat tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat tradisional yang berkualitas tinggi. Namun di samping itu juga obat tradisional ini telah teraftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis. obat tradisional asam urat
Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit asam urat dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit asam urat dengan cara yang aman sekali.

Untuk informasi pemesanan bisa anda hubungi pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa juga mengirimkan langsung via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "Kirim barang dulu, Transfer pembayaran setelah barang anda terima" untuk daerah tertentu yang akan menjadi solusi terbaik bagi anda.



Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar