Rabu, 01 Oktober 2014

Obat Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang

obat sakit pinggang,- Apakah anda sedang mencari pengobatan herbal untuk menghilangkan sakit pada pinggang anda ?? Sudahkah anda temukan pengobatan herbal yang ampuh untuk menyembuhkan sakit pinggang ?? Anada jangan khawatir, kami merekomendasikan kepada anda obat herbal ace maxs sebagai pengobatan yang tepat dan efektif ampuh menyembuhkan rasa sakit pada pinggang anda, namun sebelum kami membahas pengobatan yang kami maksud alangkah baiknya kita menyimak sekilas mengenai penyakit sakit pinggang.

Sekilas Mengenai Sakit Pinggang

Di daerah punggung bawah / pinggang, terdapat 5 ruas tulang belakang, disebut vertebrae lumbales. Kedua ginjal kita terletak di belakang rongga perut, tepatnya di sisi kiri-kanan ruas  vertebrae lumbales ke-1 sampai ke-3. Umumnya posisi ginjal kanan sedikit lebih rendah daripada ginjal kiri. Jika dilihat dari arah punggung, ginjal kita terletak kira-kira di bawah perbatasan antara punggung atas dengan punggung bawah.

Sakit pinggang yang disebabkan karena saraf terjepit awalnya biasa saja namun kelamaan rasa sakit yang terasakan semakin menjadi bahkan buat bergerak pun akan terasa nyeri. Sama halnya juga ketika sakit pinggang yang diakibatkan oleh terjadinya gangguan ginjal, sakit pinggang ini akan sembuh ketika sakit ginjalnya disembuhkan terlebih dahulu.

Penyebab Timbulnya Sakit Pinggang

Awal timbulnya rasa sakit yaitu karena terjadinya tekanan pada susunan saraf tepi daerah pinggang (terjadi saraf terjepit).  Hal ini dapat terjadi karena gangguan pada sarafnya sendiri,  gangguan pada otot dan jaringan sekitarnya, kelainan tulang belakang maupun kelainan di bagian lain, misalkan infeksi atau batu ginjal dan lain-lain.

Ketegangan otot yaitu penyebab penyebab utama sakit pinggang.  Hal ini dapat terjadi karena gerakan pinggang yang terlalu mendadak.  Misalkan pada saat sedang olah raga dengan tidak kita sadari kita bergerak terlalu mendadak dan berlebihan pada waktu mengejar atau memukul bola (tennis,golf,badminton, dll).  Demikian juga kalau kita mengangkat benda-benda agak berat dengan cara yang salah, misalnya memindahkan kursi,mengangkat koper,meja,mendorong mobil, bahkan pada waktu kita dengan sangat gembira mengangkat anak atau cucu kita akan dapat terjadi sakit pinggang.  Pengapuran tulang belakang dapat mengakibatkan jepitan pada saraf yang bersangkutan dan dapat mengakibatkan nyeri pinggang yang hebat juga.

Jadi kesimpulannya adalah apabila anda atau keluarga anda sedang mengalami gejala sakit pinggang maka kami menyarankan anda untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan sakit pinggang dengan cara yang alami serta efektif ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Tradisional Ace Maxs Merupakan Solusi Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? Karena cara mengobati sakit pinggang dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses penyembuhan sakit pinggang dengan cara yang alami. Karena obat herbal ace maxs ini merupakan perpaduan bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apel, Rosella Hitam yang telah kami proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi, namun di samping itu juga obat herbal ace maxs ttelh mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit sakit pinggang. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit liver dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit liver dengan cara yang aman sekali.

Untuk informasi selengkapnya bisa anda hubungi pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa langsung mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :


OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)


Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "Kirim barang dulu, Transger pembayaran setelah barang anda terima" untuk daerah tertentu saja.

Dipost Oleh : obat vertigo

Obat Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar