Selasa, 30 September 2014

Obat Vertigo

Obat Vertigo

obat vertigo,- selamat datang di website kami salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, pada kesempatan kali ini kami merekomendasikan obat herbal Ace maxs yang secara alami ampuh untuk menyembuhkan vertigo dengan efektif dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Pengobatan herbal ini merupakan salah satu perpaduan bahan herbal alami pilihan dengan komposisi 100% bahan alamiah tanpa menggunakan zat kimia sedikitpun, jadi ace maxs sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit yang di antaranya vertigo. namun sebelum kami membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita mengetahui pengertian dari vertigo dan apa penyebab dari vertigo.

Sekilas Mengenai Penyakit Vertigo

Seperti yang kita ketahui bahwa vertigo merupakan suatu keadaan dimana seseorang merasa dirinya atau ruangan di sekitarnya seolah merasa berputar. Perasaan ini di sebabkan oleh virus, penurunan alirah darah ke otak, trauma kepala, iskemi sementara karena obat-obatan dan alkohol, migrain, dan beberapa kasus epilepsi.
Vertigo memang bisa di katakan bukan sebuah penyakit, melainkan gejala penyakit yang bervariasi. Kata vertigo berasal dari kata yunani yang artingya adalah Vetere ( berputar ). Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan dalam waktu bilangan hari. Vertigo ini bisa terjadi saat melakukan perjalanan jauh, naik kendaraan di jalan yang berliku. Namun terkadang vertigo ini bisa di sebabkan juga oleh stress. Karena sebagian besar kasusu vertigo tidak di ketahui penyebabnya, sehingga lebih banyak bersifat simtomatik dan rehabilitatif.

Gejala-gejala yang dirasakan oleh penderita penyakit Vertigo :
  • Mengalami Pusing yang luar biasa
  • Kepala serasa ringan
  • Rasa terapung, terayun dan melayang
  • Sering Mual
  • Keluar Keringat dingin
  • Wajah Pucat
  • Muntah-muntah
  • Sempoyongan ketika berdiri dan berjalan
  • Nistagmus ( gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah)

Untuk penderita vertigo disarankan untuk menghindari gerakan, posisi, atau beberapa substansi yang dapat menyebabkan vertigo. Saat tanda-tanda serangan akan terjadi, pusatkan perhatian anda pada suatu hal yang dapat mengurangi rasa pusing dan mual. Obati dengan obat anti muntah dan obat tradisional ace maxs.
Jadi kesimpulannya adalah untuk penderita migrain atau vertigo, sebaiknya rajin berolahraga dan melakukan pola hidup yang lebih sehat serta olah pernafasan. Tariklah nafas yang dalam setiap pagi hari saat udara masih bersih. Karena dengan cara ini bisa menimbulkan perasan tenang dan menghadirkan oksigen lebih banyak ke paru-paru. Dengan demikian tubuh akan terasa lebih nyaman.

Jadi bila anda mengalami gejala seperti vertigo maka kami sarankan anda untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara pengobatan yang alami serta efektif mampu menyembuhkan vertigo anda dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Vertigo Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? Karena cara mengobati vertigo dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah saru cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses penyembuhan atau pencegahan dari serangan vertigo. Karena obat herbal ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit yang di antaranya penyakit vertigo. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apel, Rosella Hitam yang telah kami proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi, namun di samping itu juga obat herbal ace maxs telah terdaftar melalui DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.


Menurut dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli membuktikan bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit vertigo. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis.

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit vertigo dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit vertigo dengan cara yang aman sekali.

Untuk informasi selengkapnya bisa anda hubungi pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa langsing mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)


Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "Kirim barang dulu, Transfer pembayaran setelah barang anda terima" untuk daerah tertentu saja .



Obat Vertigo

Obat Vertigo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar