Jumat, 26 September 2014

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening

obat tradisional kelenjar getah bening,- selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi website kami yang merupakan sebuah situs kesehatan yang mana kami akan membahas sekilas tentang penyakit kelenjar getah bening terutama ciri-ciri dari penyakit tersebut,namun untuk terlebih kami akan menjelaskan pengertian dari kelenjar getah bening.

Definisi Penyakit Kelenjar Getah Bening

Menurut dari hasil penelitian mengatakan bahwa Di dalam tubuh manusia terdapat kurang lebih 600 kelenjar getah bening yang terdapat pada bagian bawah rahang, ketiak dan lipatan paha yang masing-masing mempunyai fungsi sebagai sistem pertahanan tubuh manusia sebagai penghasil dan penyaring cairan sehingga terhindar dari resiko terserang penyakit, mengangkut kembali cairan tubuh, cairan plasma darah, mengangkut sel darah putih yang berada di luar pembuluh darah, sehingga menghasilkan sel darah putih lalu mengangkut lemak dari usus ke dalam pembuluh darah. Kanker yang merupakan penyakit ganas dan mematikan juga bisa menyerang kelenjar getah bening yaitu kanker kelenjar getah bening.

Sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan anti oksidannya bekerja dengan sangat kuat menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening. Antikarsinogen merupakan sebagai anti kanker akan menyerang sel sel yang berpotensi kanker, anti ploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel yang berpotensi kanker, dan anti oksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zar yang merugikan tubuh.itulah mengapa Ace maxs di sebut-sebut sebagai minuman kesehatan ahli kanker. Timbulnya kanker kelenjar getah bening karena adanya pertumbuhan dari mutasi sel limfosit yang tidak normal dan ganas yang akan bertumbuh pada berbagai organ seperti kelenjar getah bening, sumsum tulang, darah dan lainnya.

Berikut ini ada beberapa penyebab yang menimbulkan penyakit ke dalam tubuh manusia :
  • Sistem imun atau kekenalan tubuh yang melemah (gangguan autoimune)
  • Faktor genetik (keturunan)
  • Terdapat infeksi virus dan bakteri
  • Terdapat infeksi virus seperti virus HIV yang memiliki resiko lebih besar terserang limfoma non-hodgin
  • Toksin dan lingkungan.

Dan berikut ini adalah gejala yang dapat di kenali sejak dini agar dapat di tangani dengan cepat tanpa harus menunggu kanker kelenjar getah bening tersebut berkembang biak.
  • Kurangnya nafsu makan 
  • Pembengkakan tangkai
  • Gangguan pernafasan
  • Sembelit berat
  • Nyeri perut
  • Dapat timbul benjolan yang kenyal
  • Tidak terasa nyeri 
  • Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan
  • Sering keringatan malam
  • Tidak ada tanda tanda radang
  • Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat celcius.
Mungkin bila anda atau dari sebagian keluarga anda sedang mengalami gejala tersebut maka kami menyarankan anda untuk segera mengkonsumsi obat tradisional ace maxs sebagai pengobatan untuk penyakit kelenjar getah bening secara alami. Karena pengobatan tradisional ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan penderitanya.

Salah Satu Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kelenjar getah Bening Dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat tradisional ace maxs ?? Karena cara mengobati kelenjar getah bening dengan mengkonsumsi obat tradisional kelenjar getah bening merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses penyembuhan penyakit kelenjar getah bening dengan cara yang alami serta tanpa adanya efek samping, karena obat tradisional ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiar dan manfaat sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang di antaranya penyakit kelenjar getah bening. Selain itu juga obat tradisional ace maxs telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apel, Rosella Hitam yang telah kami proses menggunakan alat tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat tradisional yang berkualitas tinggi. Namun di samping itu juga obat tradisional ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.


Keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi Penyakit kelenjar getah bening serta kanker lainnya. Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis. obat tradisional kelenjar getah bening

Selain kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit kelenjar getah bening dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening dengan cara yang aman sekali. Hal ini karena di dalam daun sirsak ini dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening. 

Mari kita simak dari pasien yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs untuk penyakit kelenjar getah bening

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat tradisional ace maxs. Sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri karena cara pemesanan ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Terimakasih atas kunjungan anda di website kami salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, semoga dengan artikel kami kali ini dapat membantu anda yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening.




Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar