Jumat, 26 September 2014

Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan

manfaat buah apel untuk kesehatan,- Anda mungkin pernah mendengar orang berbicara tentang apel hijau atau Apel Manalagi dari Indonesia dan manfaat kesehatan yang dibawanya bagi tubuh manusia. Sebelum mengulas manfaat kesehatan apel hijau, mari kita simak beberapa paragraf berikut ini tentang selayang pandang buah apel.
Buah-buahan yang banyak tumbuh di sekitar kita bila ditelaah lebih dalam ternyata mengandung manfaat yang tinggi bagi kesehatan kita. Salah satunya yitu buah apel. Buah apel atau nama latinnya Malus domestica ternyata menyimpan berbagai kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Nilai kandungan gizi yang terdapat dalam buah Apel yaitu: karbohidrat, gula, serat, lemak, protein, air, vitamin, thiamine, riboflavin, niacin, asam pantotenat, folat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, seng. Anda bisa membuat apel menjadi sebuah masker bagi wajah yang memiliki noda hitam, jerawat, atau kerutan-kerutan lainnya. Vitamin A, B, dan C yang dikandung buah apel hijau sangat bermanfaat menjaga kondisi kulit pada level terbaik. Anda bisa membuat masker apel dengan mencampurkannya dengan madu atau oatmeal mentah untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Berikut ini adalah manfaat apel yang bisa di jadikan sebagai obat untuk :

1. Melindungi tulang dan meningkatkan massa tulang

2. Memperkuat tulang

3. Mengurangi terkena galaja diabetes

4. Mengobati penyakit asma

5. Menurunkan kolesterol

6. Mengobati penyakit paru-paru

7. Mencegah kanker usus

8. Menyehatkan saluran pencernaan

9. Menyehatkan organ hati

10. Menurunkan berat badan

11. Mencegah pikun

12. Mengobati anemia

13. Merawat gigi

14. Merawat jantung

15. Mencegah dan mengobati rematik

16. Merawat kesehatan kulit

17. Menyehatkan mata

Itulah sekilas mengenai pengertian dari manfaat buah apel untuk kesehatan yang banyak kita jumpai di supermarket ataupun di kebun kita sendiri, tentunya masih banyak lagi manfaat dari buah apel untuk diet, kecantikan dan lain-lain.




Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar