Jumat, 24 Oktober 2014

Agen Ace Maxs Bandung

Agen Ace Maxs Bandung

Agen ace maxs bandung,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di website kami yang merupakan salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, setelah sebelumnya kami meresmikan agen-agen di seluruh kota yang ada di nidonesia, namun pada kesempatan kali ini kami di beri kesempatan untuk meresmikan agen ace maxs bandung yang akan menjadi solusi tepat untuk anda seluruh masyarakat kota bandung dan akan memudahkan kami dalam pengirimkan dan pemesanan untuk di wilayah kota bandung dan sekitarnya. Dengan adanya agen kami di kota bandung, maka anda tidak perlu khwatir dalam masalah pengobatan alternatif tanpa kemoterapi atau tanpa operasi. Karena obat herbal ace maxs adalah obat herbal yang multikhasiat ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis.


Ace maxs adalah salah satu minuman kelas premium yang telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan dan di proses menggunakan alat canggih tekhnologi mdoern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Namun di sampig itu juga obat herbal ace maxs ini merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.
Pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan pasiennya. Jadi sudah tidak perlu anda ragukan lagi keaslian dari obat herbal ace maxs ini dan untuk informasi pemesanannya bisa anda hubungi customer service kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa mengirimkan langsung via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328 
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Peringatan : Apabila agen ace maxs bandung yang tercantum di atas sedang tidak dapat di hubungi atas sedang kehabisan stock ace maxs, maka anda bisa memesan langsung pada agen pusat kami yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah di indonesia, dan untu cara pemesanannya sangat mudah tinggal klik CARA PEMESANAN ACE MAS

Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”




Agen Ace Maxs Bandung

Agen Ace Maxs Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar